Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil ~ Ketika Anda akan memulai usaha memang sebaiknya dengan modal yang kecil. Mengapa? Karena hal tersebut dapat mengantisipasi Anda ketika usaha yang Anda jalani gagal. Hal ini sangat penting, karena banyak pengusaha – pengusaha yang terlilit hutang akibat usahanya yang tidak sukses.

Modal besar tanpa adanya pengalaman yang matang akan tidak ada hasil yang maksimal. Karena kurangnya pengalaman Anda dalam mencari peluang usaha, sebaiknya mulailah dengan modal yang kecil saja terlebih dahulu hitung – hitung mencari pengalaman dahulu.

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil bukan berarti tidak seberhasil usaha yang di dirikan di tempat – tempat yang stategis. Sudah banyak loh peluang usaha rumahan yang dapat menghasilkan omset puluhan juta bahkan ratusan juta dengan modal yang kecil.

Namun, semua itu tergantung bagaimana persiapan yang Anda lakukan dalam menjalankan usaha Anda. Nah, ada beberapa peluang usaha rumahan dengan modal yang modal kecil :

  1. Usaha Laundry Kiloan

Pakaian sudah menjadi kebutuhan utama atau kebutuhan primer bagi manusia. Saat ini tidak hanya anak kost yang gemar untuk mencucikan pakaianya. Ibu – ibu rumah tangga juga terkadang malas untuk mencuci. Jadi peluang usaha yang Anda dirikan tidak harus terpaku dengan tempat yang staregis.

Usaha laundry ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bermodal kecil dengan omset yang lumayan. Mungkin memerlukan beberapa bulan untuk mengembalikan modalnya. Tapi setelah itu, pasti akan mendapatkan modal yang lumayan. Pahitnya bila jasa laundry Anda sedang sepi, adapun bahan – bahannya juga tidak akan busuk kan…

  1. Usaha Jasa Jahit

Anda memiliki ketrampilan menjahit? Sangat di sayangkan bukan apabila ketrampilan Anda di anggurkan. Cobalah Anda membuka usaha menerima jahitan. Peluang usaha yang Anda dapatkan pasti akan besar. Mengapa? Sebab ada sebagian orang yang kurang menyukai baju yang di beli di mall – mall atau tempat belanjaan pakaian.

Ya memang karena ukuran pakaian – pakaian yang di beli di tempat belanja pakaian tidak sesuai dengan ukuran badan. Apalagi orang – orang yang mempunyai badan besar maupun kurus sekalian. Mereka akan lebih percaya diri  bila model, ukuran pakaian yang di kenakan sesuai dengan keinginan.

  1. Usaha Angkringan Kecil – Kecilan

Sekarang, angkringan tidak kalah loh dari cafe – cafe dengan  harga menu makanan atau minuman yang mahal. Banyak anak – anak muda juga yang lebih tertarik nongkrong di angkringan dari pada di cafe – cafe. Selain harga makanan atau minuman angkringan yang tergolong jauh lebih murah dari cafe, angkringan juga sangat santai sebagai tempat nongkrong. Dari harga yang murah dan rasa yang lezat, membuat mereka akan ketagihan untuk mampir ke angkringan Anda. Anda dapat memulai usaha angkringan ini dengan menyediakan tempat gubuk – gubuk kecil sederhana dan kursinya.

  1. Usaha Membuka Warung Nasi

Bagi ibu – ibu, memasak memang sudah menjadi salah satu kegiatan yang di lakukan di rumah setiap hari. Namun, tidak di pungkiri juga bapak – bapak bisa memasak. Dengan ketrampilan memasak yang Anda miliki, Anda dapat membuka warung nasi di depan rumah loh. Meskipun sudah banyak orang yang membuka warung nasi Anda jangan khawatir dagangan Anda tidak laku. Karena terkadang orang – orang memilih warung nasi itu secara berganti – ganti.

  1. Usaha Jual Sayuran Pagi Hari

Kondisi tempat tinggal yang jauh dari pasar atau swalayan, menjadikan orang – orang malas untuk membeli bahan – bahan memasak kesana. Nah disini Anda bisa mendapat peluang usaha dengan menjual sayur – sayur atau bahan – bahan memasak di depan rumah dengan menyediakan meja sebagai tempat meletakan dagangan Anda. Anda dapat menyetok sayur – sayur atau bahan – bahan lainya ke pasar dan menjualnya dengan mencari keuntungan yang standar. Di jamin, pasti dagangan yang Anda jual akan laris. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.