Peluang Usaha Untuk Pemula Modal Kecil Di Bawah 500 ribu

Peluang Usaha Untuk Pemula Modal Kecil Di Bawah 500 ribu

Peluang Usaha Untuk Pemula Modal Kecil ~ Di jaman sekarang ini sudah banyak orang – orang yang berhasil dalam dunia bisnis. Banyak dari mereka yang memilih untuk mencari peluang usaha daripada bekerja menjadi karyawan di kantor, terutama anak muda. Mengapa? Sebab anak muda di jaman milenial ini cenderung bosan dalam mengerjakna sesuatu yang berbau formal. Selain itu, jam kerja yang padat dan harus tepat waktu membuat mereka juga merasa malas.

Nah dengan mencari peluang usaha dan merintisnya, mereka akan merasa santai dengan bisnis yang di jalankan dengan tidak di bebani waktu yang padat. Mungkin bagi para pemula menentukan bisnis apa yang akan di jalankan itu sulit. Karena memang masih sedikitnya pengalaman yang di peroleh, apa lagi dengan hal – hal buruk di luar prediksi yang pasti akan di lewati.

Hal – hal seperti ini membuat kekhawatiran bagi pebisnis pemula merasa khawatir apakah peluang usaha yang di dapatkan akan gagal atau malah meroket. Selain dari masalah tersebut, modal juga menjadi kendala yang cukup banyak di alami oleh pemula dalam menetukan sebuah peluang usahanya. Berikut beberapa contoh peluang usaha untuk pemula dengan  modal di bawah 500 ribu :

  1. Usaha Kuliner

Usaha kuliner ini bisa di andalkan bagi para pemula yang ingin merauk keuntungan yang cukup lumayan dengan modal yang tidak terlalu besar. Tidak hanya sekedar memasak saja, tapi Anda juga harus pandai melihat situasi dan kondisi di lingkungan Anda. Misalnya saja, Anda harus menjual makanan – makanan yang di sukai oleh masyarakat sekitar.

  1. Usaha Jualan Pulsa

Berjualan pulsa memang tidak ada matinya sebagi bisnis. Malah dapat di katakan semakin berkembang saja. Mengapa? Karena kemudahan mendapat peluang usaha tanpa perlu membuka gerai jualan pulsa. Anda hanya perlu mendaftar ke agen pulsa di wilayah Anda. Untuk sasaran penjualanya juga Anda tidak perlu cemas.

Baca Juga : Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga

Anda dapat menawarkan bisnis jualan pulsa Anda kepada kerabat, tetangga, atau teman – teman Anda. Dengan begitu, tidak hanya mmeberi keuntungan saja pada Anda. Tetapi, juga memberikan kemudahan bagi mereka yang akan membeli pulsa tanpa harus pergi ke gerai penjualan pulsa.

  1. Usaha Warung Kopi | Peluang Usaha Untuk Pemula Modal Kecil

Usaha membuka warung kopi ini bukanlah sama seperti membuka cafe kopi yang biasa untuk tempat tongkrongan keren. Dengan modal yang cukup sedikit, dirikanlah warung kecil – kecilan untu tempat berjualan Anda. Memang kedengaranya hanya sekedar warung kopi. Tapi, tidak berati warung kopi hanya menyediakan kopi saja. Anda juga bisa menyediakan gorengan – gorengan atau jajanan – jajanan lain yang cocok untuk teman ngopi.

  1. Usaha Kerajinan Tangan Dengan Barang Bekas | Peluang Usaha Untuk Pemula Modal Kecil

Usaha ini bisa di bilang tanpa modal. Mengapa? Sebab usaha kerajinan tangan ini menggunakan bahan dari barang – barang bekas yang dikreasikan melalui tangan Anda dengan tampilan yang unik. Jiwa seni dan kreatif yang memang sudah terbekali pada diri Anda, dapat Anda lampiaskan dengan membuat kerajinan tangan yang dapat menghasilkan nilai rupiah.

  1. Usaha Menerima Pesanan Kue | Peluang Usaha Untuk Pemula Modal Kecil

Kue – kue kecil kini sudah menjadi hidangan yang wajib saat acara keluarga, arisan ibu – ibu, atau acara – acara lainya. Nah ini dapat menjadi peluang usaha Anda apalagi dengan kegemaran memasak Anda. Tidak memerlukan banyak modal juga untuk dapat membuatnya. Apalagi biasanya pemesan akan memberikan dp terlebih dahulu. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.