Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga ~ Meskipun mengurus segala keperluan rumah tugas utama seorang Ibu rumah tangga, namun apa salahnya waktu luangnya di isi untuk membantu pasokan keuangan keluarga dengan menjalankan sebuah bisnis.

Memang konsekuensinya Ibu harus bekerja lebih berat dari biasanya, yang di akibatkan berjalanya dua tanggung jawab yang harus di kerjakan. Makanya, Ibu rumah tangga harus pandai – pandai dalam memilih bisnis yang mudah di jalankan, namun dapat menghasilkan untung yang menggiurkan juga. Nah apa saja ya bisnis – bisnis yang cocok bagi Ibu rumah tangga…

  1. Bisnis membuka warung sembako

Lingkungan tempat tinggal yang cukup ramai menjadi salah satu ide yang dapat menjadi sebuah peluang usaha untuk Ibu rumah tangga. Apalagi bila lingkungan tempat tinggal Anda jauh dari pasar atau swalayan – swalayan dan masih jarangnya warung – warung sembako yang berdiri, membuka bisnis warung sembako adalah rencana yang sangat tepat. Sebab, bisa di pastikan ramai orang yang akan datang ke warung sembako Anda.

  1. Bisnis keagenan produk kecantikan dan kesehatan

Jika Anda sosok Ibu rumah tangga yang gemar menggunakan produk – produk kecantikan atau kesehatan yang sudah teruji dan hasilnya terlihat pada diri Anda sendiri, hal ini bisa Anda manfaatkan sebagai peluang usaha. Anda dapat bergabung menjadi member produk kecantikan atau produk kesehatan yang Anda gunakan setiap harinya. Dalam memasarkanya, Anda dapat melakukanya dengan promosi saat acara pengajian, arisan, atau acara – acara keluarga.

  1. Bisnis jualan pulsa

Saat ini jualan pulsa tidak harus membuka toko HP dahulu. Bisnis ini juga dapat Anda kerjakan di rumah sambil mengurus si kecil. Anda dapat bergabung ke agen – agen pulsa di daerah Anda untuk menjadi member.

  1. Bisnis pembuatan kue

Punya alat untuk membuat kue? Punya oven? Wah.. sangat sayang sekali apabila di diamkan saja. Hal tersebut dapat Anda jadikan peluang usaha lho… Anda dapat membuka bisnis pembuatan kue – kue. Acara – acara pengajian, arisan, dan acara ibu – ibu dapat Anda jadikan incaran untuk mewujudkan bisnis Anda.

  1. Bisnis kuliner

Jika bicara soal makanan, tentunya banyak ide – ide  yang Ibu rumah tangga gali. Jika Anda memiliki resep kuliner yang di gemari banyak orang, hal ini dapat jadikan peuang usaha. Banyak sekali di luar sana yang membuka bisnis kuliner ini lalu berhasil dan dapat membuka cabang – cabang di daerah lain.

  1. Bisnis membuka jasa make up

Bagi Anda seorang Ibu rumha tangga yang pintar dalam berdandan yang pastinya memiliki puluhan bahan dan alat make up, hal ini dapat Anda jadikan sebagai peluang usaha Anda loh. Apalagi saat hari kartini, hari kemerdekaan, atau wisuda. Banyak anak – anak sekolah yang harus berdandan untuk menjadi kartini – kartini masa kini yang tentunya ber make up. Saat tahun wisuda datang banyak juga mahasiswi – mahasiwi yang merayakan kelulusanya dengan make up yang pastinya tidak tertinggal.

  1. Bisnis jus dan minuman dingin

Cuaca yang panas membuat banyak orang merasa haus dan rasanya tenggorokan menginginkan minuman – minuman segar seperti jus. Berjualan jus menjadi bisnis yang cocok bagi Ibu rumah tangga yang dapat di kerjakan di rumah. Tidak perlu gerobag untuk mewujudkan bisnis Anda. Gunakan saja meja – meja dan tempat – tempat penyimpan buah yang transparan agar orang melihat Anda sebagai penjual jus. [ Masmoe ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.