Peluang Usaha Untuk Anak SMA Modal Kecil Secara Offline

Peluang Usaha Untuk Anak SMA Modal Kecil Secara Offline

Peluang Usaha Untuk Anak SMA Modal Kecil Secara Offline ~ Tugas utama seorang pelajar memanglah untuk menuntut ilmu sebanyak – banyaknya di bangku sekolah. Dengan melihat kebiasaaan anak SMA yang senang berfoya – foya dengan uang jajan pemberian orang tua, Anda harus berfikir untuk melakukan hal yang beda tapi tetap positif.

Yakni dengan menabung uang jajan Anda untuk modal membangun sebuah bisnis yang pastinya menguntungkan. Bila sejak SMA saja Anda sudah dapat membangun bisnis dengan baik, pastinya sudah terlihat bagaimana masa depan yang sukses di usia muda yang dapat Anda raih.

Selain sebagai modal Anda untuk masa depan, dengan mencari peluang usaha di usia dini Anda dapat membanggakan orang tua sekaligus memiliki penghasilan sendiri tentunya. Tidak usah Anda memaksakan modal yang Anda miliki dengan peluang usaha yang akan Anda terjuni. Sesuaikan saja modal yang anak SMA miliki dengan peluang usaha yang akan di jalankan. Berikut beberapa peluang usaha untuk anak SMA modal kecil :

  1. Bisnis berjualan pulsa

Peluang Usaha Untuk Anak SMA Modal Kecil Secara Offline yang pertama adalah Jualan Pulsa. Daripada Anda harus bolak – balik konter HP untuk membeli pulsa, alangkah baiknya jika Anda yang berjualan pulsa saja. Membuka bisnis untuk jualan pulsa sangat cocok bagi Anda selaku anak SMA.

Dengan modal 50ribuan saja, Anda sudah dapat mendaftar ke agen pulsa untuk berjualan pulsa. Teman – teman Anda dapat di jadikan sebagai incaran konsumen dalam peluang usaha yang Anda dirikan.

  1. Bisnis menjadi penulis artikel

Saat ini, banyak loh situs – situs / blog yang membutuhkan seorang yang gemar menulis. Tulisan dengan konten yang menarik membuat peluang usaha yang Anda dapatkan semakin besar. Anda dapat menawarkan tulisan Anda kepada pengelola blog / website untuk di beli. Namun, pastikan tulisan yang Anda buat harus benar – benar tulisan yang Anda ketik sendiri tanpa menjiplak ya…

  1. Bisnis berjualan aksesoris

Peluang Usaha Untuk Anak SMA Modal Kecil Secara Offline Selanjutnya adalah Jualan Aksesoris. Status Anda sebagai pelajar SMA, membuka peluang usaha bagi Anda yang ingin mendirikan usaha untuk berjualan aksesoris – aksesoris.

Sebab anak – anak SMA jaman sekarang pastilah seperti yang Anda alami, senang membuat tampilan diri, kamar, bahkan handphone yang unik dan menarik dengan menambahkan aksesoris – aksesoris. Nah, akan laris bukan bila Anda menjual barang – barang aksesoris terutama yang berbau – bau cewe.

  1. Bisnis berjualan gorengan

Siapa sih orang Indonesia yang tidak menyukai gorengan, pasti jawabnya tidak bila di tanyakan kepada orang yang sedang diet ketat. Hal ini bisa Anda jadikan sebagai peluang usaha. Apalagi di usia – usia SMA, yang doyan sekali ngemil.

Gorengan, salah satu makanan murah yang lezat dan tentunya akan di buru teman – teman SMA Anda. Dengan berjualan gorengan Anda tidak hanya akan mendapatkan keuntungan saja, tetapi sekaligus mengisi waktu kosong Ibu Anda di rumah untuk membuat gorenganya.

  1. Bisnis budidaya tanaman

Pekarangan yang luas, dapat Anda jadikan sebagai peluang usaha. Anda dapat menanaminya dengan pohon – pohon yang buahnya dapat menghasilkan pundi – pundi rupiah. Tapi, pastikan juga Anda tidak menanam tanaman – tanaman yang mudah terserang hama dan perawatan yang instensif atau membutuhkan perawatan yang lebih.

Contohnya Anda dapat menanam pohon jambu, jeruk, rambutan, pisang dan masih banyak lagi. Namun, jika Anda ingin mendaptakan uang lebih cepat pilihlah tanaman yang panenya cepat masih terkisar bulanan. Selain itu, Anda juga harus menentukan jenis benih buah yang jenisnya mahal di pasaran. [ Masmoe ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.