Peluang Usaha

Peluang Usaha Sewa Kipas Angin Air yang Menguntungkan

Masmoe–Anda kerap kegerahan saat menghadiri suatu acara meski sudah disediakan kipas angin? Ruang yang padat dengan manusia biasanya menjadi salah satu pemicu oksigen berkurang. Apalagi dengan kondisi gedung tertutup, sekalipun memiliki luas yang cukup. Sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena sudah ada peluang usaha sewa kipas angin air yang menguntungkan.

Bukan hanya untuk para tamu undangan yang bisa saja Anda termasuk di dalamnya, tapi juga Anda dapat untungnya dengan memanfaatkan peluang usaha sewa kipas angin air ini. Teknologi telah menghadirkan inovasi terbaru dari alat pendingin udara yang bersahabat dengan lingkungan. Selain itu, untuk Anda yang sekadar ingin menyewa pun harganya cukup terjangkau dibanding sewa AC.

Bila Anda tertarik untuk mengambil peluang usaha sewa kipas angin air, maka Anda tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan calon pelanggan. Karena kebutuhan akan teknologi baru dari kipas angin standing ini cukup besar, sehingga peminat pun akan berdatangan menyewa produk Anda. Keunggulan lain dari segi kualitas, kipas angin air ini tidak seperti kipas angin standing biasanya.

Ukuran kipas angin air yang besar, sehingga menghasilkan hembusan yang menyejukkan seperti AC, karena kipas angin ini langsung terkontak ke tangki penampungan air. Meskipun penampilannya tampak sederhana, namun kesejukannya juga tidak bisa diragukan. Tidak akan kalah dari pendingin ruangan lainnya.  Sensasi kesegaran air dapat Anda rasakan langsung dalam hembusannya.

Anda tidak perlu khawatir akan percikan air yang dihasilkan kipas angin ini. Sebab, kipas angin air memiliki kesamaan kinerja dengan air cooler yang mengubah air dalam tangki penyimpanan menjadi percikan yang sangat lembut, untuk kemudian disemburkan ke ruangan dan menyegarkan udara di dalamnya. Proses pencampuran air bercampur angin dari baling-baling inilah yang mendukung suasana menjadi semakin sejuk saja.

Peluang Usaha

Sejuknya hembusan kipas angin air

Meski tak sedingin AC, namun sewa kipas angin air ini tetap tinggi peminatnya, mengingat kualitas yang dihasilkan si penyejuk udara ini. Udara sejuk yang dihasilkan kipas angin air lebih menyehatkan ketimbang pendingin udara seperti AC. Kekhawatiran akan kesehatan bagi orang yang tidak terlalu tahan dingin pun berkurang, karena kipas angin air cukup membuat badan tidak merasakan gerah, namun tidak pula sampai membuat kedinginan.

Berbeda halnya dengan pendingin udara. Sebagaimana tujuannya, pendingin udara mampu menghasilkan suhu minus yang dapat memicu gangguan kesehatan seperti kembung dan masuk angin. Selain itu, air conditioner perlahan menggerus kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Karena udara dingin yang dihasilkan AC akan menyebabkan kulit kering dan tidak sehat alias menurunkan kelembapan udara.

Sementara keunggulan kipas angin air ini mampu menjaga kelembapan udara, sehingga kulit Anda tetap terjaga dan tidak akan mengalami kering dan kasar yang parah. Nilai unggulnya lagi, pemanfaatan sewa kipas angin air ini melahirkan sinergi yang baik antara manusia dengan alat atau teknologi dan alam atau lingkungan. Dengan kipas angin air, Anda akan menghemat emisi gas.

Penggunaan jasa sewa kipas angin air ini meminimalisir tipisnya lapisan ozon, sehingga aman untuk bumi. Karena kipas angin air tidak menghasilkan zat gas CFC layaknya yang dihasilkan Air Conditioner. Tak hanya itu, kelengkapan teknis yang dimiliki kipas angin air ini menggunakan filter pula. Tidak selamanya bergantung pada mesin atau listrik, kipas angin air ini berkolaborasi dengan proses penguapan air secara alami.

Proses penguapan air ini berasal dari orang-orang di dalam ruangan tersebut. Dari sana maka lahirlak udara yang menyejukkan dan bersahabat. Anda tertarik mengganti penggunaan Air Conditioner di rumah dengan alat penyejuk udara ini? Atau Anda tertarik untuk membuka peluang usaha sewa kipas angin air? Coba saja, maka Anda akan meraup laba yang besar dan berkontribusi untuk menjaga lingkungan dari dampak pemanasan global bumi. [Pipit]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.