Ada kabar menyenangkan untuk penggemar Liga Inggris di Indonesia. Kini tayangan Liga Inggris bisa disaksikan di stasiun TV lokal.

Net TV telah mengumumkan secara resmi untuk menyiarkan aksi pertandingan dari tim-tim ternama Liga Inggris pada tiap pekannya. Seperti dikutip dari detik.com, informasi kesepakatan kerja sama antara NET TV dengan Mola TV untuk menayangkan Liga Inggris musim 2020/2021 dibenarkan oleh Pimpinan Redaksi sekaligus Kepala Divisi PR dan Corsec Net.

Perlu dulur-dulur ketahui, pemegang lisensi hak siar Liga Inggris musim 2019-2020 adalah Mola TV dengan layanan berbasis streaming. Oleh karena itu, penayangan Liga Inggris di Net TV amat terbatas sehingga tidak semua laga dapat disiarkan. Tiap pekannya, Net TV akan menayangkan sebanyak dua pertandingan Liga Inggris.

Apabila dulur-dulur menginginkan tayangan Liga Inggris secara penuh, caranya sangatlah mudah. Dulur-dulur dapat berlangganan langsung di Mola TV dengan mengakses link mola.tv, lalu login dengan e-mail dan password (akun Mola TV). Jika belum mendaftarkan akun di Mola TV, dulur-dulur dapat memilih register atau login dengan akun Google atau Facebook. Selain itu, bagi dulur-dulur pengguna ponsel dengan sistem Android, kalian bisa mengunduh aplikasi Mola TV lewat Google Play Store.

Mola TV
Sumber : play.google.com

Adapun harga paket berlangganan Mola TV untuk Paket Sports Mobile adalah sebesar 47.000 rupiah. Tayangan untuk Paket Sports Mobile dapat disaksikan melalui aplikasi mobile phone (Android dan iOS). Paket ini hanya dapat disaksikan 1 user dan berlaku selama 1 bulan. Selain itu, tersedia juga Paket Sports Mobile untuk berlangganan 1 musim penuh dengan harga sebesar 250.000 rupiah dengan ketentuan dapat disaksikan oleh 1 user dan berlaku selama 1 tahun.

Bagi dulur-dulur yang ingin menyaksikan pertandingan klub sepak bola favorit di Liga Inggris tanpa tertinggal satu pertandingan pun, berlangganan Mola TV tentu menjadi solusinya. Jika dulur-dulur tidak berlangganan pun tak perlu menaruh rasa khawatir. Dulur-dulur bisa menyaksikan tayangan pertandingan Liga Inggris di Net TV, walaupun tidak semua laga ditayangkan ya, termasuk klub sepak bola favorit dulur-dulur, hehe. (Nasrudin Muzakki)


administrator

I like traveling and writing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.