Halo dulur-dulur! Kalian suka karaokean nggak sih? Biasanya dulur-dulur lebih senang karaokean di tempat karaoke atau cukup di rumah/kos menggunakan video instrumen musik dari channel YouTube? Kalau dulur-dulur suka karaokean menggunakan video instrumen musik di YouTube, pasti kalian tidak asing dengan channel YouTube Daehan Musik, kan?

Daehan Musik merupakan channel YouTube yang fokus membagikan berbagai coveran atau hasil aransemen piano karaoke oleh sang content creator Daehan Musik. Adapun lagu-lagu yang dijadikan instrumen karaoke oleh Daehan Musik antara lain lagu-lagu Indonesia dan lagu-lagu luar negeri yang sedang hits dan populer. Untuk memudahkan para viewer, Daehan Musik juga menyajikan lirik lagu pada setiap videonya. Jadi, dulur-dulur yang ingin berkaraoke menggunakan instrumen musik di video-video Daehan Musik tidak usah bingung lagi untuk mencari lirik lagunya. Kalian dengan mudahnya bisa langsung bernyanyi, sehingga kalian tidak perlu takut lagi bakalan lupa lirik lagu.

Perlu dulur-dulur ketahui, Daehan Musik memiliki ciri khas yang unik, lho. Instrumen musik yang disajikan oleh Daehan Musik kental dengan sentuhan irama musik reggae. Kebayang nggak sih lagu dangdut Bang Haji Rhoma Irama diaransemen jadi musik reggae?

Transformasi lagu pop, rock, dangdut dan lainnya menjadi musik reggae ini ternyata menarik perhatian para viewer. Tak heran subscriber Daehan Musik selalu bertambah tiap harinya. Para penikmat instrumen musik Daehan Musik banyak digandrungi kaum remaja dan para pemuda-pemudi. Diantara subscriber-nya banyak yang meninggalkan pesan di kolom komentar berisi request atau permintaan terkait rekomendasi lagu-lagu selanjutnya yang harus diaransemen dan dijadikan instrumen musik karaoke oleh Daehan Musik.

Jadi, channel Daehan Musik ini cocok banget buat kalian yang gemar bernyanyi. Selain itu, channel Daehan Musik juga bisa membantu kalian untuk berlatih vokal, lho. Instrumen musiknya sudah ada, so dulur-dulur tinggal memilih lagu (playlist) apa yang ingin dinyanyikan. Pilih lagunya, terus tinggal diklik deh.

Daehan Mencari Bakat
Daehan Mencari Bakat

Buat kalian para subscriber dan penikmat instrumen musik Daehan Musik domisili Jogja, ada kabar bahagia nih dari Daehan Musik. Saat ini Daehan Musik sedang membuka audisi Daehan Mencari Bakat. Audisi ini terbuka untuk umum, lho. Pria maupun wanita memiliki kesempatan untuk bergabung di Daehan Musik. Tunggu apalagi! Buat kalian yang memiliki skill bernyanyi plus lihai memainkan alat musik, bisa banget untuk mendaftarkan diri di Daehan Mencari Bakat. Untuk pendaftaran, silakan klik link berikut ini : bit.ly/Daftar_DMB2020. Yuk, raih penghasilanmu di YouTube bareng Daehan Musik! (Ayu Restianti)


administrator

Pecinta sepak bola yang gemar membaca dan menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.